Maradona Junior Rambah Argentina

Gabung Klub Kasta Keempat

Maradona Junior Rambah Argentina
Maradona Junior Rambah Argentina
BUENOS AIRES - Diego Junior sepertinya bakal mengikuti jejak sang ayah dengan bermain di kompetisi Liga Argentina. Pemain yang memiliki nama lengkap Diego Armando Sinagra Maradona itu resmi bergabung dengan klub divisi III Argentina, El Porvernir.

Bagi Diego Junior, mendapat kesempatan bermain di Argentina ini menjadi kebanggaan tersendiri. Sebab, ini adalah pengalaman perdananya mencicipi kersanya liga sepakbola di luar daratan Italia. Sebelumnya pemain berusia 26 tahun itu merumput bersama klub papan bawah diItalia, Quarto.

Kepastian akan bergabungnya Diego Junior tersebut dibenarkan langsung pelatih El Porvernir, Luis Ventura. "Aku sudah membawa paspor Diego Armando Maradona dan ijin transfernya dari pihak Italia. Masa depan Diego Junior ada di Gerli," ujar Ventura seperti yang ditulis di akun jejaring sosial Twitter-nya.

Walaupun membeli putra dari seorang legenda sepakbola Argentina, tidak berarti tim El Porvernir harus merekrutnya dengan harga yang selangit. Bahkan menurut Ventura pihak klub bisa mendapat banyak keuntungan dengan mendatangkan Diego ini. "Klub ini tidak keluar uang sepeserpun. Namun, ini bisa mendongkrak keuntungan dan pemasukan," klaim Ventura.

BUENOS AIRES - Diego Junior sepertinya bakal mengikuti jejak sang ayah dengan bermain di kompetisi Liga Argentina. Pemain yang memiliki nama lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News