Maradona Ogah Dukung Argentina U-17

Maradona Ogah Dukung Argentina U-17
Maradona Ogah Dukung Argentina U-17

jpnn.com - BUENOS AIRES - Pemecatan oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA) pada 2010 lalu benar-benar meninggalkan luka di hati Diego Maradona. Meski sudah hampir tiga tahun berlalu, legenda hidup Argentina tersebut tak bisa melupakan momen itu.

Hingga kini, Maradona mengaku masih emosi terhadap AFA. Saking emosinya, pemain berjuluk Si Tangan Tuhan tersebut ogah mendukung timnas Argentina di Piala Dunia U-17 mendatang.

Sebagai gantinya, legenda Napoli tersebut malah mendukung tuan rumah Uni Emirates Arab ( UEA). Maradona juga mengimbau fans untuk menyatakan dukungannya pada UEA.

"Saya akan mendukung UEA. Saya tidak akan mendukung Argentina karena kami memiliki banyak perbedaan," terang Maradona sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (14/10).

Sikap Maradona berpotensi mengundang cibiran. Namun, Maradona tak menghiraukannya. Selama ini, mantan ujung tombak Barcelona itu memang lekat dengan berbagai kontroversi. Saat ini Maradona menjadi penasehat di Deportivo Riestra yang berlaga di Primera D. "Saya meminta seluruh suporter untuk datang ke stadion dalam jumlah yang besar untuk mendukung tuan rumah," tegas Maradona. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Pemecatan oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA) pada 2010 lalu benar-benar meninggalkan luka di hati Diego Maradona. Meski sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News