Maradona Resek, Panitia Stres

Maradona Resek, Panitia Stres
Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan menggelar konferensi pers di Jakarta Theater XXI, Jln M H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6). Diego Armando Maradona batal menghadiri konferensi pers tersebut dikarenakan kelelahan. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) selaku Penyelenggara kedatangan Diego Armando Maradona ke Indonesia, mengaku cukup kerepotan. Pasalnya, Maradona mengajukan banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh panitia.

Seperti saat Gala Dinner yang akan digelar, Sabtu (29/6) malam, Maradona akan mengikuti kegiatan tersebut. Hanya saja, Maradona menolak untuk ikut makan dengan fans.

"Dia bilang tidak mau ikut makan. Alasannya itu juga bukan jadwal makan malam dia," kata Ketua BASRI Edy Sofyan, saat menggelar konferensi pers di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Edy Sofyan mengaku sudah mengenal baik bagaimana karakter Maradona yang memang sulit untuk diatur. Namun ia tidak meyangka akan sangat rumit. "Ini pengalaman yang sangat berat. Betul-betul menguras pikiran, sebut saja stres," jelasnya.

JAKARTA -- Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) selaku Penyelenggara kedatangan Diego Armando Maradona ke Indonesia, mengaku cukup kerepotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News