Maradona tak Datang, Ketua PSSI Sumut Menggugat

Maradona tak Datang, Ketua PSSI Sumut Menggugat
Diego Maradona Saat Berada di GBK, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN
MEDAN-Batalnya kedatangan legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona ke Medan berbuntut panjang. Pasalnnya, Ketua PSSI Sumut Ir H Kamaluddin Harahap MSi, yang telah menggelontorkan uang demi mendatangkan pemain berjuluk "si Tangan Tuhan" itu merasa dirugikan. Alhasil, pria yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut itupun siap menggugat Eddy Sofyan.

Diungkapkan Kamaluddin, bahwa awal keterlibatannya dalam upaya mendatangkan Maradona adalah ketika perwakilan Badan Sepak Bola Republik Indonesia (BASRI) selaku promotor kedatangan Maradona ke Indonesia menemuinya pada 14 Juni lalu di Hotel Madani.

Pada pertemuan itu dua orang perwakilan Basri meminta Kamaluddin untuk membantu mendatangkan Maradona pada tanggal 19 Juni. Saat itu Kamaluddin menyatakan kesediaannya untuk membantu pelaksanaan hingga akhirnya gelaran tadi diundur pada 29 Juni.

Nah, menindaklanjuti pertemuan pertama, maka pada Sabtu (22/6) Kamaluddin kembali bertemu dengan pihak Basri, kali ini langsung dengan Eddy Sofyan yang menjabat sebagai Ketua BASRI

MEDAN-Batalnya kedatangan legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona ke Medan berbuntut panjang. Pasalnnya, Ketua PSSI Sumut Ir H Kamaluddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News