Marah Besar Setelah Dibantai Rusia

Marah Besar Setelah Dibantai Rusia
Marah Besar Setelah Dibantai Rusia
WARSAWA - Kalah telak dengan skor 4-1 dari Rusia pada pertandingan perdana membuat Republik Ceko bukan hanya menyisakan kesedihan, tapi juga kemarahan. Winger Ceko,Václav PilaÅ™ yang mencetak satu-satunya gol balasan bagi Ceko dalam laga tersebut adalah pemain yang tak bisa menutupi rasa kesalnya.

‘’Saya tidak bahagia. Saya akan merasa jauh lebih senang jika kami mendapatkan hasil yang bagus. Kami marah sekarang,  terlebih harus kalah," ujarnya dalam situs resmi UEFA, Sabtu (9/6)

Namun demikian Pilar mengakui, secara menyeluruh permainan Ceko memang sangat buruk. Mereka memberikan ruang besar bagi Rusia untuk mengontrol jalannya pertandingan.

‘’Ini berakhir sangat buruk. Kami sungguh ingin membuat kesan yang bagus pada laga pertama  turnamen ini, lebih penting lagi tidak mengalami kekalahan. Kami membuat banyak kesalahan  kami tidak bertahan dengan baik jadi ini adalah pertandingan yang buruk,’’ tambahnya.

WARSAWA - Kalah telak dengan skor 4-1 dari Rusia pada pertandingan perdana membuat Republik Ceko bukan hanya menyisakan kesedihan, tapi juga kemarahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News