Marah Saat Syuting, Christian Bale Menyesal

Marah Saat Syuting, Christian Bale Menyesal
Foto: AP
LOS ANGELES - Setelah sepekan media memberitakan besar-besaran kemarahan Christian Bale di lokasi syuting film Terminator Salvation, aktor asal Inggris itu akhirnya buka suara. Dia menyatakan bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Itu menjadi pekan paling melelahkan bagi saya," kata Bale saat diwawancarai oleh radio KROQ, Inggris, kemarin (7/2). "Memang, saya memiliki mulut yang tidak bisa dijaga. Semua orang tahu mengenai itu sekarang," tegas bintang The Dark Knight tersebut.

Ditambahkan, dirinya saat itu tidak sedang bingung. "Kemarahan saya memang melampaui batas. Saya bertindak seperti orang berengsek. Saya pun menyesalinya," sambung aktor yang bermain dalam film The Prestige tersebut.

"Tidak ada seorang pun yang mendengarkan rekaman tersebut yang mengalami shock seperti yang saya rasakan. Saya tidak bisa memungkirinya. Saya berharap agar semua bisa kembali seperti semula," tuturnya.

LOS ANGELES - Setelah sepekan media memberitakan besar-besaran kemarahan Christian Bale di lokasi syuting film Terminator Salvation, aktor asal Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News