Marching Band Semen Padang Raih

Marching Band Semen Padang Raih
Marching Band Semen Padang Raih
JAKARTA - Marching Band Semen Padang (MB-SP) pada akhirnya harus puas pada posisi Juara Umum II Tingkat Nasional dalam acara Grand Prix Marching Band (GPMB) 2008, diikuti oleh 20 marching band, yang digelar di Istora Soekarno, Jakarta, Minggu (28/12).

Sementara posisi Juara Umum I, di raih oleh MB Bontang Pupuk Kaltim dengan selisih nilai hanya sekitar 0,83 point di atas total nilai yang diraih MB-SP. Posisi Juara Umum III direbut oleh MB Bina Caraka Jakarta.

Direktur Keuangan PT Semen Padang, Epriliyono Budi, usai menyaksikan penampilan 20 marching band yang ikut ambil bagian dalam event bergengsi ini menegaskan bahwa kebolehan Marching Band Semen Padang dalam event ini mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sumatera Barat.

"Marching Band Semen Padang telah tampil secara sempurna. Hal itu dibuktikan dengan kemampuan memperoleh posisi Juara Umum II. Adik-adik tidak perlu kecewa karena selisih angka dengan Juara Umum I hanya 0,83. Fakta ini sudah cukup alasan bagi direksi, keluarga besar Semen Padang dan masyarakat Sumbar untuk berbangga hati," kata Epriliyono Budi, di dampingi Sekretaris Perusahaan PT SP Benny Wendry.

JAKARTA - Marching Band Semen Padang (MB-SP) pada akhirnya harus puas pada posisi Juara Umum II Tingkat Nasional dalam acara Grand Prix Marching

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News