Marcio Bantah Larangan Bermain

Marcio Bantah Larangan Bermain
Marcio Souza. Foto: Ramdhani/Jawa Pos
BANDUNG- Mantan striker Persib Bandung, Marcio Souza Da Silva membantah telah menerima teguran larangan bermain di kompetisi bergengsi Indonesia Super League(ISL) musim depan. Dia menyatakan, belum menerima surat, apalagi teguran.

Dikabarkan, karena memiliki tempramen keras saat berada di lapangan hijau, striker asal Brazil ini mendapat sorotan dari PT Liga Indonesia (LI) untuk memberikan sanksi larangan bermain.

Marcio mengaku, baru menerima kabar tersebut dari sejumlah media. "Sampai saat ini saya sendiri belum menerima surat keputusan sanksi itu," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin (29/9). "Dan kalau alasannya tempramental, sebenarnya dalam sepakbola itu hal biasa," sambungnya.

Marcio menambahkan, agar PT LI melakukan cek data terlebih dahulu. Sebab, menurutnya selama menjalani kompetisi dimusim lalu, dia tidak memiliki catatan soal performa negatifnya itu.

BANDUNG- Mantan striker Persib Bandung, Marcio Souza Da Silva membantah telah menerima teguran larangan bermain di kompetisi bergengsi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News