Marcio Tetap Optimis

Marcio Tetap Optimis
Marcio Tetap Optimis
TENGGARONG-Gagal mencetak gol sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan saat menantang Persisam Samarinda, Rabu (1/2) lalu, bomber andalan Arema, Marcio Souza bertekad menebus kegagalan saat skuadra Singo Edan dijamu Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (5/2) besok.

Baginya, bukan suatu yang mustahil bila tim mematok target curi poin dari tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Sekalipun Mitra Kukar disebut sebagai salah satu tim bertabur bintang di pentas Indonesia Super League (ISL) musim ini, bukan berarti mereka bukan tim yang tidak memiliki kelemahan.

Menurut pemain kelahiran 14 Januari 1980 tersebut, tim hanya butuh kesabaran ekstra untuk membongkar ketatnya benteng pertahanan Mitra Kukar yang dikomandani duet Hamka Hamzah dan Pierre Njanka Beyaka.

“Asal kita berusaha pasti bisa. Semua tim memiliki kelemahan dan kita harus selalu optimis. Saya tidak mau bilang akan cetak gol, keinginan selalu ada. Tapi yang penting antar tim penuhi target dulu,” janjinya.

TENGGARONG-Gagal mencetak gol sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan saat menantang Persisam Samarinda, Rabu (1/2) lalu, bomber andalan Arema,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News