Mardiono Konsolidasi Pemenangan Pilkada hingga Bahas Transisi Kepemimpinan di Probolinggo

Mardiono Konsolidasi Pemenangan Pilkada hingga Bahas Transisi Kepemimpinan di Probolinggo
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PROBOLINGGO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah 2024, di Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Mardiono meminta seluruh kadernya untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung PPP. Seperti, memenangkan Pilgub Jatim Khofifah-Emil, Pilbup Probolinggo Gus Haris-Fahmi, dan lainnya.

“Mari bersama-sama bergandeng tangan baik di daerah maupun pusat untuk menyukseskan siapa yang PPP usung. Dan kita harus mengedukasi masyarakat, karena ini merupakan suatu kewajiban,” ujar Mardiono, Kamis (12/9).

Dia menyebut DPP PPP telah memberikan dukungan kepada para calon kepala daerah atas rekomendasi seluruh jajaran di bawah dan telah melalui analisa, serta kajian.

“PPP sebelum memberikan dukungan sudah melakukan analisa dan kajian, mendengarkan juga masukan dari tokoh ulama dan tokoh masyarakat,” tambahnya.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga membahas soal transisi kepemimpinan.

Mardiono mengaku siap mengantarkan transisi kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Seiring dengan nanti akan ada transisi pemerintahan, di mana kemarin saya termasuk di dalam pemerintahan Presiden Jokowi. Kita hantarkan, agar transisi pemerintahan jadi kemaslahatan bagi rakyat Indonesia, menjadi solusi hidup lebih sejahtera, dan pembangunan lebih maju,” pungkas dia. (cuy/jpnn)


Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membahas soal pemenangan pilkada bersama kader di Probolinggo.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News