Maret, Daud Naik Ring Lagi

Maret, Daud Naik Ring Lagi
Maret, Daud Naik Ring Lagi
JAKARTA - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan diperkirakan bakal naik ring kembali untuk mempertahankan gelarnya pada Maret mendatang.  Meski demikian,  petinju yang memiliki rekor bertarung 30 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah itu, mengaku belum mendapatkan pengumuman resminya.

Walaupun demikian Daud Yordan akan mempersiapkan diri lebih dini untuk menyongsong pertarungannya tersebut. Bahkan saat ini Daud telah melakukan latihan rutin dan mengubah metode.

”Sekarang ini latihan saya lebih banyak menggunakan beban baik di kaki, tangan, dan badan sehingga pergerakan saya sekarang ini lebih ringan dibandingkan sebelumnya,” ujar Daud Yordan.

Ayah dari Miquel Angela Yordan Jr tersebut juga tidak akan mengandalkan double cover saat diserang lawan. Kelincahan dan kecepatan gerak akan dijadikan bagian dalam teknik bertinjunya saat ini. (bam)
Berita Selanjutnya:
Messi Selamatkan Persib

JAKARTA - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan diperkirakan bakal naik ring kembali untuk mempertahankan gelarnya pada Maret mendatang.  Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News