Maria Sharapova Kandas di Babak Keempat

Maria Sharapova Kandas di Babak Keempat
Maria Sharapova harus melupakan ambisinya merebut gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Getty Images

jpnn.com - WIMBLEDON - Maria Sharapova harus melupakan ambisinya merebut gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Itu terjadi setelah Sharapova ditekuk Angelique Kerber dengan skor 6-7, 6-4, 4-6 pada babak keempat di Centre Court, Rabu (2/7) dini hari WIB.

Bagi Sharapova, kekalahan itu langsung mengubur ambisinya membukukan back to back juara Grand Slam. Sebelumnya, petenis jelita asal Rusia itu sukses menjuarai Prancis Open.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Kerber bisa memperbaiki catatanya di Wimbledon. Pasalnya, petenis asal Jerman itu selalu kandas di babak keempat dalam enam dari tujuh edisi terakhir.

“Ini hasil yang tak bisa dipercaya. Benar-benar pertandingan yang sangat berat. Kemampuan semua petenis sangat tipis. Saya bahagia bisa akhirnya memenangkannya,”terang Kerber di laman Sky Tennis.

“Dia adalah petenis yang sangat hebat. Dia bermain sangat baik di lapangan rumput. Saya harus berjuang dan selalu konsentrasi. Saya benar-benar bahagia karena bisa melangkah ke perempat final,” tegas Kerber. (jos/jpnn)

 


WIMBLEDON - Maria Sharapova harus melupakan ambisinya merebut gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Itu terjadi setelah Sharapova ditekuk Angelique


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News