Mariah Carey Tunjukkan Anak Kembarnya

Mariah Carey Tunjukkan Anak Kembarnya
Mariah Carey Tunjukkan Anak Kembarnya
LOS ANGELES - Setelah melahirkan pada April lalu, Mariah Carey belum pernah menunjukkan bayi kembarnya ke publik. Baru pada wawancara dengan Barbara Walters di program 20/20 milik ABC, Carey memboyong anak kembarnya tampil di hadapan kamera.

 

Wawancara dilakukan di rumah sang diva dan akan ditayangkan pada Jumat besok. Isinya lebih banyak menceritakan kehidupan Carey dan sang suami, presenter Nick Cannon, setelah menjadi orang tua.

 

Dalam acara tersebut, penampilan si kembar terlihat keren. Monroe yang berjenis kelamin perempuan tampak cantik dengan gaun putih menggembung, sedangkan Moroccan yang laki-laki seperti membawa aura pesona papanya dengan mengenakan blazer lembut warna unta. Carey dan Cannon punya sapaan akrab Roc dan Roe untuk buah hati mereka tersebut.

 

Beberapa pertanyaan menarik dilontarkan Walters. Termasuk, pertanyaan, "Apakah Anda benar-benar memercayai suami Anda selama tiga tahun ini?" "Yah, kadang-kadang saja," jawab Carey dengan gaya lucu.

 

LOS ANGELES - Setelah melahirkan pada April lalu, Mariah Carey belum pernah menunjukkan bayi kembarnya ke publik. Baru pada wawancara dengan Barbara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News