Mario Goetze Ingin di MU, Madrid dan Barca

Mario Goetze Ingin di MU, Madrid dan Barca
Bintang muda Borussia Dortmund Mario Goetze. FOTO: Ist
DORTMUND - Bintang muda Borussia Dortmund Mario Goetze mengaku tertarik berkarir di luar Jerman. Jika kesempatan itu datang, pemain berusia 20 tahun tersebut memilih bermain di Liga Inggris dan Spanyol. Tiga tim menjadi bahan pertimbangannya. Yakni Manchester United, Real Madrid serta Barcelona.

“Klub seperti Madrid, Barcelona dan MU sangatlah atraktif. Bisa bermain di tim itu tentu akan membuatku semakin berkembang,” terang Goetze seperti dilansir Sport1.

Goetze memang menjai salah satu pemain muda yang paling diburu di dunia. Penampilan impresifnya bersama Dortmund membuatnya menjadi pemain yang terus dikejar banyak klub. Namun, klub-klub yang ingin mendapatkan Goetze tentu harus merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, kalaupun hendak melego Goetze, Dortmund tak akan melepasnya dengan harga murah.

Apalagi, Goetze tengah menikmati masa keemasannya bersama Dortmund. Dia mengaku masih betah berada di rival utama Bayern Muenchen tersebut. Karena itu, dia mengaku belum memikirkan untuk segera berpindah tim.

DORTMUND - Bintang muda Borussia Dortmund Mario Goetze mengaku tertarik berkarir di luar Jerman. Jika kesempatan itu datang, pemain berusia 20 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News