Mario Gomez Absen Enam Pekan

Mario Gomez Absen Enam Pekan
Mario Gomez. Foto: getty images

jpnn.com - FIRENZE- Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi Fiorentina ketika menjamu Cagliari, Minggu (15/9). Bukan hanya gagal memetik kemenangan, Fiorentina juga kehilangan Mario Gomez selama enam pecan.

Itu terjadi setelah mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut mengalami cedera lutut. Cedera itu didapat setelah Gomez bertubrukan dengan kipper Cagliari, Michael Agazzi. Tim medis pun langsung melakukan perawatan pada Gomez.

Dokter tim Fiorentina, Manzuoli mengatakan, Gomez memang mesti menepi selama beberapa pecan. Pihaknya baru akan mendapatkan detail cedera setelah melakukan tes Selasa (17/9). Untuk sementara, tim medis hanya memprediksi Gomez absen maksimal enam pecan.

“Untuk Gomez, cedera tersebut merupakan trauma karena dia harus absen untuk beberapa pecan. Hal pertama yang bisa kami katakana ialah dia akan absen 3-4 pekan. Namun, jika cederanya serius, dia bisa absen selama enam pecan,” terang Manzuoli pada Radio Blu, Senin (16/9).

Selain kehilangan Gomez, tim berjuluk La Viola tersebut juga terancam tak akan diperkuat winger Juan Cuadrado. Pasalnya, pemain asal Kolombia tersebut juga mengalami dislokasi bahu dalam pertandingan itu.

“Dia bisa kembali dalam waktu yang lebih cepat. Itu memang cedera yang sangat menyakitkan untuk bahunya. Namun, tidak diperlukan waktu yang panjang untuk recovery,” tegas Manzuoli. (jos/jpnn)


FIRENZE- Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi Fiorentina ketika menjamu Cagliari, Minggu (15/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News