Markas Pimpinan OPM Dani Kogoya Digerebek

Markas Pimpinan OPM Dani Kogoya Digerebek
Markas Pimpinan OPM Dani Kogoya Digerebek
JAYAPURA - Aparat Kepolisian bergerak cepat untuk mengusut tuntas rangkaian kasus penembakan maupun kekerasan yang dilakukan oleh pimpinan Organisasi Papua Merdeka (OPM) Dani Kogoya di Kota Jayapura dan sekitarnya.

 

Setelah pada Minggu malam (2/9) sekitar pukul 23.30 WIT berhasil menangkap Dani Kogoya dan dua rekannya berinisial PJ dan SK di dekat Tanjakan Perumahan Pemda I Entrop, Kota Jayapura, maka Senin (3/9) pagi aparat Kepolisian langsung melakukan penggerebekan terhadap markas Dani Kogoya di perbukitan Tanah Hitam, Abepura, Kota Jayapura.

 

Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil menangkap 5 orang komplotan Dani Kogoya, menyita dua buah senjata api laras panjang jenis double loop, ratusan amunisi, parang, panah dan perlengkapan perang lainnya.

 

"Setelah kami menangkap Dani Kogoya dan dua temannya, kami langsung melakukan pengembangan tekait komplotan ini, sehingga dapatlah informasi bahwa markasnya ada di perbukitan Tanah Hitam," ungkap Juru Bicara Polda Papua, Komisari Besar Polisi Drs. Johannes Nugroho Wicksono di Mapolda Papua, Senin (3/9).

 

JAYAPURA - Aparat Kepolisian bergerak cepat untuk mengusut tuntas rangkaian kasus penembakan maupun kekerasan yang dilakukan oleh pimpinan Organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News