Markas Prabowo-Hatta Dibanjiri Karangan Bunga

Markas Prabowo-Hatta Dibanjiri Karangan Bunga
Markas Prabowo-Hatta Dibanjiri Karangan Bunga

jpnn.com - JAKARTA - Klaim kemenangan yang dibuat oleh kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa langsung di sambut gembira para pendukungnya. Ucapan selamat pun langsung berdatangan dari berbagai pihak kepada pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Pantauan JPNN di markas Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (10/7) terlihat sekitar 20 karangan bunga ucapan selamat. Semuanya bertuliskan "Selamat kepada Presiden RI periode 2014-2019 Prabowo Subianto".

Ucapan-ucapan tersebut sebagian besar berasal dari organisasi pendukung Prabowo-Hatta seperti Sahabat Prabowo Papua Barat dan DPW Front Pemuda Muslim Maluku. Terlihat juga karangan bunga dari tokoh pemuda Maluku di Jakarta, Umar Key.

Beberapa perusahaan juga ikut memberi selamat. Di antaranya, Sumatera Persada Energi, PT Satrio Energy Persada, Esa Agro, Oil Jasa Indonesia, dan lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah lembaga survei menempatkan Prabowo-Hatta unggul tipis dari Jokowi-JK. Lembaga tersebut adalah LSN, JSI, Puskaptis, dan IRC. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Klaim kemenangan yang dibuat oleh kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa langsung di sambut gembira para pendukungnya. Ucapan selamat pun langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News