Markas Yamaha Monster Tech 3 Kebanjiran

Markas Yamaha Monster Tech 3 Kebanjiran
Yamaha Monster Tech 3. FOTO: getty images

jpnn.com - MIMOSAS- Cuaca buruk yang terjadi di Prancis bagian selatan berimbas buruk pada tim Yamaha Monster Tech 3. Kontestan MotoGP itu harus rela markasnya diterjang banjir besar, Minggu (19/1).

Saat itu, Bormes les Mimosas yang merupakan markas Yamaha Mosnter Tech 3 memang terus diguyur hujan lebat. Rupanya, hujan tak juga reda. Alhasil, markas tim satelit Yamaha itupun kebanjiran.

Celakanya, saat itu para awak Yamaha Monster Tech 3 tengah melakukan persiapan untuk terbang ke Malaysia guna melakoni uji coba pramusim pertama. Beberapa barang penting pun rusak.

“Ini merupakan kejadian yang tak bisa diatur. Namun, kami beruntung karena hal ini tak terjadi pada periode sibuk musim ini,” terang manajer Yamaha Monster Tech 3, Herve Poncharal di laman MCN, Rabu (22/1).

Setelah kejadian itu, semua elemen Yamaha Monster Tech 3 langsung kerja bakti membersihkan markas mereka. Beberapa tetangga juga turut membantu membereskan berbagai piranti yang ada di dalam gedung.

“Meskipun kami harus melakukan banyak hal untuk persiapan, namun hal ini tak terlalu berpengaruh besar pada persiapan kami,” tegas Poncharal. (jos/jpnn)


MIMOSAS- Cuaca buruk yang terjadi di Prancis bagian selatan berimbas buruk pada tim Yamaha Monster Tech 3. Kontestan MotoGP itu harus rela markasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News