Marquez Banyak Belajar Dari Pedrosa

Marquez Banyak Belajar Dari Pedrosa
Marquez Banyak Belajar Dari Pedrosa
ASSEN - Marc Marquez mulai tercecer di klasemen sementara. Pembalap muda Repsol Honda tersebut kini berada di urutan ketiga. Kehebatannya seolah sudah mulai bisa diatasi oleh para pembalap senior seperti Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Padahal, awalnya, Marquez mampu tampil ciamik. Pembalap asal Spanyol tersebut sempat nangkring di puncak klasemen. Sayangnya, setelah itu, grafiknya tak konsisten. Marquez bahkan sempat gagal finish di balapan seri Mugello.

Namun, berada satu tim dengan Dani Pedrosa ternyata sangat membantunya. Marquez mengaku sudah belajar banyak dari seniornya tersebut. Terutama ketika mereka menjalani tes uji coba di Aragon lalu.

“Tes di Aragon sangatlah berguna karena kami bisa memecahkan beberapa masalah yang kami alami dalam beberapa seri terakhir. Tentu saja, tes di Aragon membuat Honda RC213V semakin lebih baik lagi,” ujar Marquez seperti dilansir Crash, Rabu (26/5).

ASSEN - Marc Marquez mulai tercecer di klasemen sementara. Pembalap muda Repsol Honda tersebut kini berada di urutan ketiga. Kehebatannya seolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News