Marquez Bidik Kemenangan Ke-9 di Jerman

Marquez Bidik Kemenangan Ke-9 di Jerman
Marc Maequez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Kemenangan demi kemenangan yang dibukukan di balapan MotoGP musim ini belum membuat Marc Marquez puas. Pembalap Repsol Honda itu bertekad terus memetik kemenangan di sisa seri musim ini.

Target terdekat adalah di balapan seri Jerman dua pekan mendatang. Jika mampu memetik kemenangan di Jerman, Marquez bakal menyapu bersih sembilan seri sepanjang musim ini.

Hasil absolut juga bakal membuat langkah Marquez mempertahankan gelar juara dunia terbuka lebar. Pasalnya, para pembalap yang ada di belakangnya belum menunjukkan konsistensi.

"Cuaca di Jerman menjadi tanda tanya seperti di Assen. Namun, itu adalah lintasan di mana Honda bisa bermanuver dengan baik," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu bakal menggunakan kematangannya untuk memetik kemenangan di Jerman. Hal itu sudah terlihat di seri Assen. Saat itu, Marquez mampu menyalip Andrea Dovizioso di lap terakhir.

"Saya berada di momen yang bagus. Saya merasa sangat kuat dan semuanya berjalan di jalur yang tepat. Kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan kemenangan," tegas Marquez. (jos/jpnn)


MADRID - Kemenangan demi kemenangan yang dibukukan di balapan MotoGP musim ini belum membuat Marc Marquez puas. Pembalap Repsol Honda itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News