Marquez Diprediksi Menangi Semua Seri Musim Ini

Marquez Diprediksi Menangi Semua Seri Musim Ini
Marc Marquez. Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez belum tersentuh di balapan MotoGP musim ini. Enam kali seri dilangsungkan, enam kali pula jagoan Repsol Honda itu selalu melaju ke podium juara di akhir balapan.

Pembalap berjuluk Baby Alien itupun kian kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 150 angka. Dengan performa yang meyakinkan, Marquez diprediksi bakal menjadi juara dunia.

Tak hanya itu, pembalap asal Spanyol tersebut juga diyakini bisa memenangi semua seri musim ini. Syaratnya, Marquez harus tetap fokus di setiap seri tersisa sepanjang musim ini.

 “Apakah dia bisa memenangi semua seri? Jika dia mulai berpikir itu, dia tidak akan bisa. Namun, semuanya masih bisa terjadi. Dia memiliki sikap yang bagus jika Anda melihat bagaimana dia menang sejauh ini,” terang legenda hidup MotoGP, Freddie Spencer di laman MCN, Rabu (5/6).

Juara dunia musim 1985 itu menambahkan, Marquez memiliki banyak modal untuk mewujudkan target besar tersebut. Salah satunya ialah ketenangan ketika berjibaku di atas lintasan.

“Setiap musim dia membalap, Anda bisa melihat dia semakin cepat dan lebih nyaman. Dia merupakan pembalap hebat di generasinya,” tegas pria asal Amerika Serikat itu.(jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez belum tersentuh di balapan MotoGP musim ini. Enam kali seri dilangsungkan, enam kali pula jagoan Repsol Honda itu selalu melaju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News