Marquez Sabet Pole Position di Mugello

Marquez Sabet Pole Position di Mugello
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MUGELLO - Marc Marquez berpeluang merebut gelar juara balapan MotoGP seri Mugello. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu akan memulai balapan di Mugello dari pole position.

Itu terjadi setelah Marquez mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi yang digeber di Sirkuit Mugello, Sabtu (31/5) malam WIB. Total, pembalap berusia 21 tahun itu mampu membukukan waktu satu menit 47,270 detik.

Penampilan Marquez di Mugello memang stabil. Dia mampu menjadi pembalap tercepat pada latihan bebas pertama, lalu duduk di posisi runner up pada sesi ketiga. Marquez tak ambil bagian di sesi kedua karena hujan lebat.

Posisi kedua dihuni jagoan Pramac Ducati, Andrea Iannone yang membukukan waktu satu menit 47,450 detik. Gacoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo akan memulai balapan dari posisi ketiga setelah mencatatkan waktu satu menit 47,521 detik. (jos/jpnn)

 

Hasil kualifikasi MotoGP di Mugello

 

1. Marc Marquez (Honda) 1m47.270s

MUGELLO - Marc Marquez berpeluang merebut gelar juara balapan MotoGP seri Mugello. Pasalnya, jagoan Repsol Honda itu akan memulai balapan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News