Marquez tak Yakin Bisa Selalu Menang

Marquez tak Yakin Bisa Selalu Menang
Marquez tak Yakin Bisa Selalu Menang

jpnn.com - JEREZ - Marc Marquez memang masih sangat digdaya di balapan MotoGP musim ini. Empat kali bermain, empat kali pula gacoan Repsol Honda tersebut mampu melaju ke podium juara.

Hasil itu menempatkan Marquez di posisi puncak klasemen dengan koleksi nilai sempurna, yakni 100 poin. Sang juara bertahan itu pun semakin sulit dikejar para rival di balapan musim ini.

Namun, Marquez juga tak yakin catatan hebatnya itu akan terus berlangsung. Bagi pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun itu, para rival bisa saja mengalahkannya di sisa musim ini.

“Saya yakin, cepat atau lambat, akan ada momen di mana kami tak akan bisa menang. Namun, kami harus tetap belajar dan mencoba mendapatkan poin yang penting,” terang Marquez di laman GP Upadate, Senin (5/5).

Marquez mengatakan, kemenangannya di empat seri pembuka tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan para rival. Menurut Marquez, para pesaing belum menunjukkan performa terbaik.

“Saat ini saya berada di momen yang bagus. Namun, saya bisa melihat Pedrosa, Rossi, dan Lorenzo terus berusaha memberikan kemampuan 100 persen di latihan dan balapan resmi,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


JEREZ - Marc Marquez memang masih sangat digdaya di balapan MotoGP musim ini. Empat kali bermain, empat kali pula gacoan Repsol Honda tersebut mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News