Marquez Tegaskan Dominasi Honda

Marquez Tegaskan Dominasi Honda
Marc Marquez. Getty Images
JEREZ - Honda terus mencari bekal berharga guna menjalani sisa musim MotoGP 2013. Setelah memenangi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5), mereka memantapkan setting di sirkuit yang sama. Hasilnya, Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam sesi uji coba.

   

Marquez memang kalah dari rekan setimnya di Repsol Honda Dani Pedrosa di MotoGP Spanyol. Namun, catatan waktu Marquez jauh lebih baik saat menjalani sesi uji coba. Dengan catatan waktu 1 menit 38,824 detik, Marquez unggul 0,155 detik dari Pedrosa.

   

Marquez menciptakan catatan waktu terbaiknya di sesi pagi hari. Begitu pula Pedrosa. Itu menunjukkan, tak banyak perubahan yang dibuat Repsol Honda untuk mendapatkan catatan waktu tercepat di Jerez. Saat mereka mencoba mengubah setting, tak kunjung mendapatkan kenyamanan hingga akhir sesi.

   

Dengan selisih waktu 0,155 detik itu, Pedrosa berada di posisi keempat. Di antara duo Honda itu ada dua pembalap Yamaha, yaitu Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) dan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory). Crutchlow dan Lorenzo, masing-masing tertinggal 0,092 detik dan 0,134 detik dari Marquez. (ady/ham)

JEREZ - Honda terus mencari bekal berharga guna menjalani sisa musim MotoGP 2013. Setelah memenangi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News