Marseille Belum di Level Arsenal

Marseille Belum di Level Arsenal
Mesut Oezil (kiri) berebut bola dengan Jérémy Morel. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Olympique de Marseille tak mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Marseille hanya menjadi bulan-bulanan lawan sepanjang pertandingan di Grup F. Terbaru, Marseille ditekuk tuan rumah Arsenal dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, London, Rabu (27/11).

Itu adalah kekalahan kelima Marseille dari lima laga yang sudah dijalani di babak grup. Parahnya lagi, jagoan asal Prancis tersebut baru memasukkan empat gol, namun sudah kebobolan 12 gol dalam lima pertandingan.

Kipper Marseille, Steve Mandanda mengatakan, Arsenal memang memiliki kualitas yang sangat baik. Dia menyebut, Marseille belum berada di level yang dimiliki Arsenal. Karena itu, kekalahan adalah hal yang wajar.

“Jika saya mengatakan kepada Anda bahwa kami berada di level yang sama dengan Arsenal, itu adalah sebuah kebohongan. Arsenal memang memiliki level yang jauh di atas kami,” terang Mandanda setelah laga di laman Sky Sport, Rabu (27/11).

Dalam pertandingan itu, Mandanda sebenarnya tampil sangat baik. Salah satunya ialah ketika mementahkan tendangan penalty playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Selain itu, dia juga melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Namun, performanya tak banyak membantu Marseille memetik angka.

“Saya berpikir kami berada jauh di bawah lawan. Tim kami benar-benar berjuang keras melawan tim yang sangat stabil dalam menyerang seperti Arsenal,” tegas Mandanda. (jos/jpnn)


LONDON - Olympique de Marseille tak mampu berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Marseille hanya menjadi bulan-bulanan lawan sepanjang pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News