Martinez Calon Pengganti Moyes

Martinez Calon Pengganti Moyes
Martinez Calon Pengganti Moyes
DEGRADASI Wigan ke Championship membawa konsekuensi pada nasib sang manajer, Roberto Martinez. Kabarnya, Martinez akan menuju Everton menggantikan David Moyes yang hijrah ke Manchester United mulai musim depan.

Martinez masih menyisakan satu tahun kontrak dengan Wigan. Dia juga menolak memastikan akan bertahan di Wigan kendati kontraknya masih tersisa setahun lagi.

Karena itu, Chairman Wigan Dave Whelan kabarnya akan mempertimbangkan secara serius andaikata Everton mengajukan tawaran. Di sisi lain,Chairman Everton Bill Kenwright saat ini sedang melakukan proses finalisasi pada sejumlah kandidat pengganti Moyes.

Selain Martinez, sejumlah nama lain yang kabarnya juga dipertimbangkan adalah pelatih Cardiff Macky Malkay, pelatih Brighton Gus Poyet, dan pemain senior Everton Phil Neville. Khusus Neville, kalaupun batal menggantikan Moyes, dia masih bisa bekerja sama dengan mantan pelatihnya itu di United sebagai bagian dari backroom staff.

DEGRADASI Wigan ke Championship membawa konsekuensi pada nasib sang manajer, Roberto Martinez. Kabarnya, Martinez akan menuju Everton menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News