Maruarar Sirait Dianggap Mampu Mewujudkan Program 3 Juta Rumah

Maruarar Sirait Dianggap Mampu Mewujudkan Program 3 Juta Rumah
Maruarar Sirait. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Wakil Ketua Komite II DPD RI, Angelo Wake Kako optimistis Menteri Perumahan dan Kawasan Indonesia, yakni Maruarar Sirait sanggup mewujdkan program 3 juta rumah yang dicanangkan Presiden RI Prabowo Subianto.

Menurut Angelo, selain politisi, Maruarar merupakan sosok yang profesional dalam bekerja.

"Beberapa kepercayaan yang diberikan kepada beliau selalu diselesaikan dengan begitu profesional, dengan melibatkan auditor-auditor kelas dunia seperti price waterhouse cooper," kata Angelo.

Lebih lanjut, ketua Harian Forum Aktivis Nasional (FAN) itu mencotohkan saat Maruarar menjabat ketua Steerting Committee Piala Presiden 2024, dan berhasil menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

"Kerja-kerja cepatnya saya percaya bisa mewujudkan (gagasan) Bapak Prabowo Subianto untuk program 3 juta rumah," ujar Angelo.

Angelo juga optimstis program 3 juta rumah yang dicanangkan pemerintah bisa diwujudkan, terlebih Maruarar punya jaringan yang sangat luas.

"Dengan jaringan beliau yang luar biasa di seluruh Indonesia, ide-ide cemerlangnya, kami yakin program perumahan rakyat yang merupakan salah satu indikator paling besar berkaitan dengan kemiskinan masyarakat Indonesia ini bisa mampu diselesaikan," ucapnya.

Mantan Ketua Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) ini juga memastikan Komite II DPD selaku mitra Perumahan dan Kawasan Permukiman akan mendukung prgram 3 juta rumah tersebut.

Komite II DPD RI Nilai Sosok Maruarar Sirait Bisa Wujudkan Program 3 Juta Rumah, Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News