Marzuki Alie Datangi Korban Banjir di Karawang

Marzuki Alie Datangi Korban Banjir di Karawang
Ketua DPR Marzuki Alie saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN
KARAWANG - Ketua DPR Marzuki Alie menyambangi korban banjir di Pesantren Nurussalam di Desa Medangasem, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/1). Di sini, Marzuki yang didampingi istrinya, Asnawati, memberikan bantuan makanan dan bingkisan berisi sembilan bahan pokok serta selimut kepada warga yang menjadi korban banjir.

Kedatangan Marzuki disambut gembira oleh masyarakat setempat. Bahkan kedatangan Marzuki disambut marawis.

Marzuki mengatakan, bantuan itu merupakan sumbangan pribadi yang dikumpulkannya dari pegawai Setjen DPR RI maupun donatur lainnya. Bekas Sekjen Partai Demokrat itu tak mau DPR dituding hanya peduli pada banjir di Jakarta saja.

"Kita ini lembaga lembaga negara DPR RI, kalau cuma membantu Jakarta saja maka seolah-olah kita DPRD DKI Jakarta. Kan kita DPR RI. Makanya kita kemarin ke Banten, sekarang ke Jawa Barat mencari tempat yang memerlukan kedatangan kita," kata Marzuki.

KARAWANG - Ketua DPR Marzuki Alie menyambangi korban banjir di Pesantren Nurussalam di Desa Medangasem, Kecamatan Jayakarta, Kabupaten Karawang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News