Marzuki: Biar Gita Fokus di Konvensi

Marzuki: Biar Gita Fokus di Konvensi
Marzuki: Biar Gita Fokus di Konvensi

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie, menyatakan apresiasi terhadap keputusan Gita Wiryawan mundur dari jabatan sebagai Menteri Perdagangan RI.

"Saya apresiasi positif saja pengunduran diri Gita sebagai Menteri Perdagangan," kata Marzuki Alie, di kediaman dinasnya, Widya Chandra, Jakarta, Jumat (31/1) malam.

Kalau Gita terus bertahan sebagai menteri, sementara dia juga peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, menurut Marzuki, urusan negara bisa saja semakin tidak baik.

"Berharap dua-duanya bisa tertangani secara maksimal, sulit juga. Mundur, biar Gita lebih fokus di konvensi. Di Kemendag kan ada wamennya," imbuh politisi Partai Demokrat itu.

Bahwa ada dugaan permasalahan beras impor Vietnam yang isunya berbarengan dengan Gita mundur, Marzuki yakin, itu kan bisa diselesaikan.

Terakhir, Marzuki berharap Presiden SBY segerakan saja mengangkat dan menetapkan Menteri Perdagangan yang baru. (fas/jpnn)


JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie, menyatakan apresiasi terhadap keputusan Gita Wiryawan mundur dari jabatan sebagai Menteri Perdagangan RI. "Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News