Marzuki Dianggap Paling Layak Gantikan Anas

Marzuki Dianggap Paling Layak Gantikan Anas
Marzuki Dianggap Paling Layak Gantikan Anas
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie dinilai paling layak menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Selain memiliki dukungan yang cukup signifikan dalam kongres ke-2 Partai Demokrat di Bandung pada 20-23 Mei 2010 lalu, menurut Qodari, Marzuki Alie juga mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

"Marzuki Alie paling layak jadi ketua umum karena beliau adalah kader dan pernah menjadi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat dan mempunyai dukungan yang sangat signifikan saat kongres di Bandung 2010 lalu," kata M Qodari, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (28/2).

Selain itu, dia juga menilai kepribadian Marzuki Alie yang saat ini menjabat Ketua DPR terbilang bersih. "Jadi secara relatif, tidak ada masalah kalau Marzuki memimpin Partai Demokrat," ujarnya.

Selain Marzuki Alie, M Qodari juga menyebut orang-orang Anas Urbaningrum yang hingga saat ini masih bertahan di Partai Demokrat juga pantas untuk diperhitungkan sebagai calon ketua umum.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie dinilai paling layak menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Selain memiliki dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News