Marzuki Istikharah Dulu

Menuju Ketua Umum Partai Demokrat

Marzuki Istikharah Dulu
Marzuki Istikharah Dulu
JAKARTA– Mantan Sekjen Partai Demokrat yang juga Ketua DPR, Marzuki Alie belum memastikan akan maju dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat. Namun, sebelum memutuskan mencalonkan diri menggantikan Hadi Utomo, dirinya akan shalat istikhorah dulu untuk meminta petunjuk dari Tuhan.

"Nantai saya istikhorah dulu agar mendapatkan arahan Tuhan. Kalau  saya memimpin baik untuk saya, keluarga dan partai, maka saya akan mencalonkan, kalau tidak baik untuk saya, keluarga dan partai, saya tidak akan maju,” kata Marzuki saat silaturahmi dengan wartawan di press room DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (26/3).

Menurut Marzuki, sebelum memutuskan sesuatu yang strategis, dirinya selalu meminta petunjuk dari Tuhan agar diberi kemudahan dalam berurusan. Ia tidak ingin terlebih dahulu menyatakan siap dicalonkan sebelum mendapat petunjuk karena nanti dianggap takabur.

"Setiap langkah yang strategis saya akan meminta petunjuk dari Tuhan agar diberi kemudahan. Saya tidak mau mengatakan siap begini, siap begitu nanti diangap takabur, saya mengalir saja. Saya tidak mengejar sesuatu dan berambisi," ungkapnya. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
DPRD Harus Tanggung Resiko

JAKARTA– Mantan Sekjen Partai Demokrat yang juga Ketua DPR, Marzuki Alie belum memastikan akan maju dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News