Marzuki Mencak-mencak di Sidang Paripurna DPR

Marzuki Mencak-mencak di Sidang Paripurna DPR
Marzuki Mencak-mencak di Sidang Paripurna DPR
JAKARTA - Ketua DPR, Marzuki Alie tak mampu menahan rasa sabarnya melihat perilaku anggota DPR yang suka membolos. Pada Rapat Paripurna DPR, Senin (14/11) dengan agenda pembukaan masa sidang kedua 2011, Marzuki marah-marah melihat ruang sidang yang sepi. 

Bagaimana tidak kecewa, Marzuki hanya mendapati 88 orang yang hadir dari 560 orang DPR RI. Marzuki juga kecewa dengan pimpinan DPR lainnya yang hadir tak tepat waktu. "Pimpinan lain juga harusnya tepat waktu," kata Marzuki, di Gedung DPR RI, Senin (14/11).

Setelah Marzuki mengungkapkan kekecewaannya, barulah hadir  berturut-turut pimpinan DPR, Anis Matta (Fraksi PKS), Priyo Budi Santoso (Fraksi Golkar)  dan Pramono Anung (Fraksi PDI Perjuangan) serta Taufik Kurniawan (Fraksi PAN). Usai sidang Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PKS Anis Matta membantah datang terlambat.

"Kita sudah datang dan menunggu di ruang pimpinan. Kita menunggu quorum dulu," kata Anis Matta. Pantauan JPNN, selain banyak kursi kosong di ruang Sidang Paripurna DPR RI Gedung Nusantara II, juga banyak oknum anggota dewan datang terlambat. Bahkan, ada juga yang sebelum sidang usai, sudah meninggalkan paripurna. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPR, Marzuki Alie tak mampu menahan rasa sabarnya melihat perilaku anggota DPR yang suka membolos. Pada Rapat Paripurna DPR, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News