Marzuki Tuding Pihak Luar Hembuskan KLB Demokrat

Marzuki Tuding Pihak Luar Hembuskan KLB Demokrat
Marzuki Tuding Pihak Luar Hembuskan KLB Demokrat
JAKARTA - Isu Kongres Luar Biasa Partai Demokrat membuat merah kuping, Marzuki Alie. Wakil Ketua Dewan Pembina (PD) itu menuding ada pihak eksternal yang menghembuskan isu KLB.

Karenanya, Marzuki minta pihak luar tidak ikut-ikutan berkomentar tentang internal PD. "Itu internal, urusan partai. Orang eksternal jangan ikut komentar soal isu KLB," kata Marzuki kepada pers, di gedeung DPR RI, Jumat (1/7).

Marzuki menambahkan, PD tidak akan memperkenankan seorang pun dari pihak luar untuk berbicara KLB itu. "Ini urusan internal, saya sampaikan kepada kader Partai Demokrat, jangan berpikir KLB. Jangan tanggapi isu-isu yang dihembuskan orang eksternal," katanya.

Karenanya mantan Sekjen PD itu menganggap isu KLB yang dihembuskan merupakan cara lama untuk mengadu domba internal PD. "Dalam situasi begini, internal  harus solid hadapi tsunami politik. Apapun juga satu masalah, dikaitkan banyak orang, itu politik," tegasnya.

JAKARTA - Isu Kongres Luar Biasa Partai Demokrat membuat merah kuping, Marzuki Alie. Wakil Ketua Dewan Pembina (PD) itu menuding ada pihak eksternal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News