Mas Agus Kalem, Santun, Mirip Ayahnya ya

Mas Agus Kalem, Santun, Mirip Ayahnya ya
Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Syliviana Murni sebagai bakal calon gubernur - bakal calon wakil gubernur DKI. 

Meski ditetapkan dan didaftarkan ke KPU DKI last minute, pasangan itu diyakini punya peluang menang yang besar.

Agus dan Sylvi tiba di KPU sekitar pukul 19. 45. Keduanya dikawal oleh para pengurus partai-partai pengusung. Demokrat sebagai motor koalisi diwakili Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan. Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) tidak ikut serta.

Namun, Agus rasanya sudah sangat mewakili SBY. Pembawaannya sangat kalem. Dia jarang menatap kamera dan tampak begitu santun.

Dalam jumpa pers di DPP Demokrat setelah didaftarkan, Agus mengatakan dua hari belakangan cukup melelahkan baginya. "Hari yang panjang, tidak mudah tapi bersejarah," ujarnya.

Agus menyatakan, dirinya sangat menyayangi dunia militer. Dia merasa punya masa depan yang baik dan panjang di dalam kesatuan TNI. 

Namun, dia harus dihadapkan pada dorongan maju dari empat partai dan masyarakat.

Agus akhirnya memilih menerima tantangan maju ke medan politik. Dia mengucapkan terima kasih kepada psra senior dan semua rekannya di TNI. 

JAKARTA - Koalisi Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Syliviana Murni sebagai bakal calon gubernur -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News