Masa Kerja Timwas Century Diperpanjang

Masa Kerja Timwas Century Diperpanjang
Masa Kerja Timwas Century Diperpanjang
JAKARTA--Masa kerja Tim Pengawas (Timwas) Century akhirnya diperpanjang hingga 2012 pada Rapat Paripurna DPR, Jumat (16/12).

"Pimpinan (DPR) menerima laporan Timwas Century. Pimpinan sepakat memerpanjang waktu (masa kerja) Timwas Century. Mengenai pngaturan waktu, selambat-lambatnya 2012, namun apabila ada perkembangan menemukan sesuatu yang luar biasa, kita pertimbangan lebih lanjut," tegas Pimpinan Rapat Paripurna, Pramono Anung, Jumat (16/12).

Pada rapat itu juga, Pimpinan Tim Kecil Timwas Century Fahri Hamzah melaporkan perkembangan kasus century yang ada di timwas. Fahri menegaskan, bahwa penanganan kasus dugaan korupsi skandal Bank Century oleh KPK belum ada hasil dan perkembangan berarti.

Bahkan, kata dia, KPK belum, bukan tidak menemukan bukti adanya tindak pidana korupsi. "Padahal Timwas Century menemukan sudah sangat jelas adanya unsur tindak pidana korupsi," kata Fahri.

JAKARTA--Masa kerja Tim Pengawas (Timwas) Century akhirnya diperpanjang hingga 2012 pada Rapat Paripurna DPR, Jumat (16/12). "Pimpinan (DPR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News