Mascherano Bisa Absen Lama

Mascherano Bisa Absen Lama
Javier Mascherano saat diboyong keluar lapangan akibat cedera. FOTO: PHOTO: MIGUEL RUIZ-FCB
BARCELONA - Barcelona bukan hanya menyesal karena hanya bisa bermain imbang kontra Paris St Germain dini hari tadi. Azulgrana, julukan Barcelona juga kecewa karena dua pemainnya mengalami cedera. Mereka ialah superstar Lionel Messi yang mengalami cedera hamstring kambuhan serta bek Javier Mascherano yang menderita cedera lutut.

jpnn.com - Akibatnya, kedua pemain tersebut tak bisa bertanding secara penuh. Messi bahkan sudah diganti di babak pertama. Sementara Mascherano yang berbenturan dengan Jordi Alba diganti pada menit ke-84.

Belum ada kepastian resmi berapa lama kedua pemain tersebut bakal absen. Kubu Azulgrana hanya mengatakan bakal segera melakukan tes untuk mengetahui kondisi terakhir dua pemain itu. Hanya Mascherano yang sudah dipastkikan bakal absen di second leg nanti.

“Sebagaimana yang dilaporkan dari tim kesehatan setelah pertandingan selesai, Mascherano mengalami robek ligament di lutut kanan setelah tabrakan dengan Jordi Alba,” begitu tulis situs resmi Barcelona.

“Jika dia bisa sembuh dalam enam pekan, Mascherano akan kembali ketika partai-partai terakhir musim ini,” tambah keterangan resmi tersebut.

Dari dua pemain tersebut, Barca jelas ketar-ketir dengan cedera yang menimpa Messi. Bagaimanapun, Messi merupakan pemain yang selalu menjadi juru selamat bagi tim racikan Tito Vilanova tersebut. Sebiji gol yang dicetak Barcelona di kandang PSG juga merupakan sumbangsihnya. (jos/mas/jpnn)

 

 

BARCELONA - Barcelona bukan hanya menyesal karena hanya bisa bermain imbang kontra Paris St Germain dini hari tadi. Azulgrana, julukan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News