Mascherano ke El Barca ?

Mascherano ke El Barca ?
Mascherano ke El Barca ?
MUSIM ini tak akan ada lagi nama Javier Mascherano di skuad Liverpool. Sebab, menurut kabar yang dilansir harian Argentina Ole kemarin (14/8),  Mascherano sudah bersiap menuju Barcelona.  Ini setelah tercapai kesepakatan harga transfer antara Liverpool dan El Barca - sebutan Barcelona.

 

Kedua klub mencapai titik temu pada nominal EUR 15 juta atau hampir Rp 173 miliar (kurs EUR 1 = Rp 11.530). Itu masih dengan embel-embel Barca memberikan gelandang Belarusia Alexander Hleb.  Agen Mascherano Horacio Zandonadi dikabarkan sedang berunding dengan perwakilan Barca di Spanyol untuk menuntaskan proses transfer. Zandonadi pun tidak menyangkalnya ketika dikonfirmasi. "Klien saya ingin berkostum Barcelona. Dia sudah tidak sabar lagi menantinya. Tapi, keputusan tetap pada Barcelona," kata Zandonadi kepada Ona FM.

 "Dari sisi ekonomi, situasinya sangat bagus bagi kedua belah pihak. Hanya tinggal finalisasi kontrak," tambah Zandonadi. Mascherano yang membela Liverpool selama tiga tahun terakhir itu memang sudah dipersilakan hengkang akhir bulan lalu. Kapten timnas Argentina itu awalnya dikaitkan dengan Inter Milan karena ingin bereuni dengan pelatih Rafael Benitez.

 Tapi, Inter urung menggaet Mascherano karena tidak memiliki anggaran cukup untuk membeli pemain 26 tahun itu. Barca yang gagal mendapatkan Cesc Fabregas pun mengambil alih posisi Inter. Kebetulan, klub asal Catalan itu tengah butuh sosok gelandang bertahan andal setelah ditinggal Yaya Toure ke Manchester City.

MUSIM ini tak akan ada lagi nama Javier Mascherano di skuad Liverpool. Sebab, menurut kabar yang dilansir harian Argentina Ole kemarin (14/8), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News