Masih Banyak Cabor Belum Dapat SK

Masih Banyak Cabor Belum Dapat SK
Masih Banyak Cabor Belum Dapat SK
JAKARTA - Persiapan Indonesia menjelang SEA Games 2013 benar-benar amburadul. Bukan hanya dana Pelatnas yang belum menemui titik terang, keabsahan para atlet dan pelatih juga masih abu-abu. Pasalnya, hingga kini banyak cabor yang belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Program Indonesia Emas (Prima).

Beberapa cabor itu ada di dalam kategori beregu. Di antaranya ialah sepakbola, voli, futsal serta sepak takraw. Kasatlak Prima Surya Dharma berjanji bakal menyelesaikan SK akhir Februari nanti.

"Diharapkan dalam waktu dekat SK bisa keluar. Cabor individu seperti bela diri, terukur dan akurasi sudah selesai," terang Surya Dharma Rabu (13/2). Hal itu tentu tak sebanding dengan banyaknya even yang mesti diikuti para atlet.

Setidaknya, ada tiga even besar sepanjang 2013 yang bakal diikuti Indonesia. Yakni Islamic Solidarity Games (ISG), Asian Indoor serta SEA Games. Jika memang tak segera diselesaikan, tentu bakal sangat menganggu konsentrasi para atlet dan pelatih. Terutama mengenai uang saku.

JAKARTA - Persiapan Indonesia menjelang SEA Games 2013 benar-benar amburadul. Bukan hanya dana Pelatnas yang belum menemui titik terang, keabsahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News