Masih Dihantui Cedera

Masih Dihantui Cedera
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Persiapan timnas Indonesia menyongsing babak puncak Pialam AFF 2010 diganggu kondisi pemain  yang tidak semuanya fit. Selain Firman Utina dan Irfan Bachdim, beberapa pemain lain menyusul cedera. Yaitu kipper Markus Haris Maulana dan winger Oktovianus Maniani.       

 Markus mengalami masalah di bahu kanan setelah berbenturan dengan salah satu pemain Filipina. Okto dibelit cedera hamstring kanan. Menurut fisioterapis timnas mathias Ibo, kondisi keduanya saat ini hanya 70 persen.

"Setelah menghadapi Filipina, beberapa pemain cedera. Tapi mereka sudah mendapatkan perawatan. Mereka yang bermasalah akan dipisah dari pemain lain dan fokus pada pemulihan kondisi. Semua akan kami pantau perkembangannya," ujar Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl di kediaman keluarga Bakrie kemarin.

Tapi timnas bisa bernafas lega karena kondisi Irfan mulai membaik. Idola baru di timnas Indonesia itu sebelumnya harus diparkir saat Indonesia menang 1-0 atas Filipina di leg kedua semifinal karena bermasalah dengan otot pangkal pahanya. POsisinya digantikan striker muda lainnya Yongky Aribowo. 

JAKARTA - Persiapan timnas Indonesia menyongsing babak puncak Pialam AFF 2010 diganggu kondisi pemain  yang tidak semuanya fit. Selain Firman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News