Masih Polos, Anak Bungsu Uje Menertawai Kakaknya Menangis

Masih Polos, Anak Bungsu Uje Menertawai Kakaknya Menangis
Pipik Dian Irawati, Istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) memeluk foto almarhum di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (26/4). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Miladi Ahmad Cemol/Tangerang Ekspres/JPNN
JAKARTA - Rasa sedih dan pilu juga timbul tatkala melihat anak bungsu Ustaz Jeffry al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Attaya Bilal Rizkillah.

Selama pemakaman ayahnya, Jumat (26/4) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak,  Bilal digendong oleh kerabat. Balita itu mungkin belum mengerti sepenuhnya kalau mulai hari itu dia tidak bisa melihat ayahnya lagi.

      

Kalau kakak-kakaknya menangis, Bilal terlihat biasa saja di pemakaman. Sesekali dia tertawa dan memainkan botol minuman yang dipegangnya. Sementara kakak-kanya yang sudah tahu dan merasa kehilangan menangis.

Bilal bahkan berkata kepada orang yang menggendongnya. "Abi sudah dikubur. Abi sudah dikubur, ya," ucapnya polos. (jan/byu)

JAKARTA - Rasa sedih dan pilu juga timbul tatkala melihat anak bungsu Ustaz Jeffry al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Attaya Bilal Rizkillah. Selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News