Masih Sering Kehilangan Bola

Masih Sering Kehilangan Bola
Masih Sering Kehilangan Bola
JAKARTA-Timnas U-21 gagal meraih kemenangan. Untungnya, itu hanya terjadi dalam laga uji coba melawan Makasar United (MU) yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin sore (6/2).

Dalam laga tanpa gol tersebut, tim Garuda Muda gagal mengembangkan permainan seperti dalam empat uji coba sebelumnya. Nur Mufid Fasta dkk tak mampu mendominasi permainan meski hanya melawan tim non-profesional.

Pelatih timnas U-21 Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa lawan yang dihadapi dalam pertandingan  kali ini memberikan pelajaran berharga untuk anak didiknya. Sebab, selama dua kali waktu normal, MU mampu melakukan pressure ketat terhadap pemain-pemain timnas.

"Ini cukup bagus sebagai bahan evaluasi kami. Lawan bisa terus menekan anak-anak tiap mendapatkan bola. Ini yang membuat kami sedikit kesulitan sulit untuk bisa menembus pertahanan lawan," tuturnya.

JAKARTA-Timnas U-21 gagal meraih kemenangan. Untungnya, itu hanya terjadi dalam laga uji coba melawan Makasar United (MU) yang berakhir dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News