Massa Anti Nurdin Nginap di GBK

Massa Anti Nurdin Nginap di GBK
Massa Anti Nurdin Nginap di GBK
JAKARTA — Larangan melakukan demontrasi aparat kepolisian tidak menghalangi massa anti Nurdin Halid untuk menyampaikan aspirasinya. Massa yang menamakan diri suporter Aremani dan The Jack Mania tetap bertahan di Gelora Bung Karno (GBK). Mereka menginap dan menunggu rekan-rekannya untuk kembali berunjukrasa Senin (28/2) besok.

“Kami akan menunggu sampai Senin besok dan berunjuk rasa damai bersama para suporter dari berbagai daerah yang akan berdemo,” kata Supri, salah seorang suporter Aremania di GBK, Jakarta, Minggu (27/2).

Rekannya, Sulaiman mengatakan akan sia-sia perjalanan 19 jam dari Malang ke Jakarta bila tak berunjuk rasa menentang Nurdin Halid di Kantor PSSI. “Makanya kami memutuskan akan menginap. Sebagian suporter The Jack Mania juga akan ikut menginap di sini,” katanya.

Aremania lainnya, Janes menambahkan, selama Nurdin Halid dan antek-anteknya belum turun dari kursi PSSI, pihaknya akan terus melakukan unjuk rasa. Tak peduli kata dia, di hari libur atau hari kerja, massa pasti akan menduduki GBK. “Kalau Nurdin terus bertahan saya yakin suporter dari berbagai daerah akan terus berdatangan,” katanya.

JAKARTA — Larangan melakukan demontrasi aparat kepolisian tidak menghalangi massa anti Nurdin Halid untuk menyampaikan aspirasinya. Massa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News