Massa Pendukung Jokowi-Ahok 'Serbu' DPRD Jakarta

Massa Pendukung Jokowi-Ahok 'Serbu' DPRD Jakarta
Massa Pendukung Jokowi-Ahok 'Serbu' DPRD Jakarta
JAKARTA - Ribuan massa pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mulai memadati halaman gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/10). Mereka ingin menyaksikan langsung pelantikan Jokowi-Ahok sebagai pasangan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Sebagian besar simpatisan masih menggunakan seragam kotak-kotak merah biru yang menjadi ciri khas Jokowi-Ahok. Tetapi, mereka tidak bisa masuk ke dalam gedung DPRD DKI. Mereka akan menyaksikan pelantikan dari TV plasma yang telah disediakan di pelataran gedung DPRD DKI. Acara pelantikan akan disiarkan langsung oleh 9 stasiun televisi swasta nasional.

Di sekitar halaman gedung DPRD DKI juga terlihat sejumlah gerobak jajanan berbagai makanan rakyat, seperti bakso, siomay, toge goreng, penganan gorengan dan lain-lain. Sekitar 120 gerobak jajanan akan melayani para simpatisan Jokowi-Ahok tanpa pungutan biaya alias gratis.

Koordinator jajanan gratis, Nio Soeprapto mengatakan bahwa ada 120 gerobak jajanan gratis yang telah disiapkan. Gerobak-gerobak tersebut menyebar di tiga titik di sekitar halaman gedung DPRD.

JAKARTA - Ribuan massa pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mulai memadati halaman gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News