Master Limbat Pantang Golput

Bayu Gendeng: Presiden Terpilih Dunia Waras Jangan Gendeng

Master Limbat Pantang Golput
Master Limbat Pantang Golput
JAKARTA - Meski hawa politik menjelang pemilihan presiden (Pilpres) yang pelaksanaannya tersisa 4 hari lagi semakin panas, namun bagi master Limbat yang terpenting adalah menyalurkan aspirasi dengan sebaik mungkin.  “Saya pantang Golput. Mari berdemokrasi dengan baik, salurkan hak suara sesuai dengan pilihan masing-masing,” kata master Limbat kepada JPNN usai acara final The Master Season 3 di GMK Kemayoran Jumat (3/7).

Seperti apa figur pemimpin pilihannya? “Saya memilih figur pemimpin yang memiliki tekad untuk membawa perubahan ke arah kesejahteraan masyarakat.

Master Limbat juga mengakui 3 pasang kandidat capres dan cawapres kali ini yakni Megawati-Prabowo, SYB-Boediono dan JK-Wiranto adalah figur-figur yang memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda.

“Siapapun yang terpilih harus kita dukung, dan yang terpilih nanti benar-benar berkomitmen untuk menjalankan visi misinya demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, harapan yang sama juga diungkapkan Bayu Gendeng. Ia berharap calon presiden yang terpilih nanti selain mampu mensejahterakan masyarakat juga peduli terhadap kemajuan seni di Indonesia.

JAKARTA - Meski hawa politik menjelang pemilihan presiden (Pilpres) yang pelaksanaannya tersisa 4 hari lagi semakin panas, namun bagi master Limbat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News