Masuk Bursa Pilkada Jateng, Bambang Pacul Sebut Nama Megawati

Masuk Bursa Pilkada Jateng, Bambang Pacul Sebut Nama Megawati
Dokumentasi - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng) Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul. Foto: Ricardo/JPNN.com/ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Nama Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah (Jateng) Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul masuk dalam bursa kandidat gubernur pada Pilkada Jawa Tengah 2024.

Nama Bambang Pacul kerap masuk dalam bursa survei yang digelar sejumlah lembaga independen.

Menanggapi hal tersebut dia mengatakan partainya saat ini tengah dalam tahap mengumpulkan data untuk menghadapi kontestasi Pilkada Jateng 2024.

"Ya, seperti tadi, pengumpulan data dan sebagainya, bahwa kalau saya kan berkali-kali saya ngomong, 'Biarkan aku mengambil jalan kesatria ini'," ujar Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/6).

Pacul tak menampik kerap terlibat dalam sejumlah acara diskusi dengan anak muda.

Namun pembahasan yang bergulir menurutnya bukan hanya terkait urusan politik belaka.

Ketua Komisi III DPR RI itu mengaku kerap memberikan motivasi bagi anak muda, yang berangkat dari keresahannya melihat kondisi anak muda saat ini.

"Hal yang saya bicarakan dengan anak muda ini bukan soal politik tetapi bagaimana mereka mewujudkan harapan, memberikan motivasi kepada adik-adik ini untuk mewujudkan harapan," ucapnya.

Masuk bursa Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, politikus PDIP Bambang Pacul menyebut nama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News