Masuk di Grup Berat, Persikabo tak Gentar

Masuk di Grup Berat, Persikabo tak Gentar
Masuk di Grup Berat, Persikabo tak Gentar

jpnn.com - CIBINONG - Drawing pembagian grup Kompetisi Divisi Utama Ligina 2014 sudah dilakukan dua hari lalu. Meski berada di grup berat, namun hal itu tidak membuat skuad Laskar Pajajaran gentar.

Terlebih bila mengingat musim menyakitkan kala bersua klub-klub asal Sumatera tiga musim lalu.
    
“Kami optimis bisa lolos dari penyisihan grup 2 ini. Semua tim  punya target lolos dari putaran pertama fase grup. Saya memang  buta kekuatan lawan,  tapi dengan materi pemain pemain ISL yang menjadi pilar Persikabo musim ini, kans lolos dan juara grup  sangat terbuka lebar,” tegas Head Coach Persikabo , Kas Hartadi kepada Radar Bogor (Grup JPNN), kemarin.     
    
Ia menilai, target lolos ISL dan juara divisi utama musim ini memang sangat realistis.  Dengan materi 95 persen pemain  ISL  yang dimilikinya seperti Aldo Barreto, Budi Sudarsono, Rudi Widodo, Tema Mursadat, Edi Kurnia, Edi Hafid, Joel Tsimi, Supriyono, Eki Nurhakim, Saepul Lewanusa serta Aliyudin.
    
“Saya sangat senang  diberikan target lolos ISL musim depan. Walaupun saya paham karakter kompetisi divisi utama jelas sangat sangat berbeda. Tapi saya terima tantangan lolos ISL menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan semua pemain,” tukasnya.
    
Sementara itu, General Manager Persikabo, H.M. Haris, mengaku lega dengan hasil drawing  grup divisi utama musim ini. Namun,  pria yang juga Kepala Desa  Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri ini menginginkan semua pemain all out dalam setiap pertandingan.

“Saya hanya ingin menang dan menang di semua laga kandang dan tandang. Persikabo adalah harga diri lima juta rakyat Kabupaten Bogor yang punya impian selama 7 musim agar timnya bisa berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional,” beber Haris.
    
Lain halnya dengan Supriyono. Eks pemain Persisam Putra Samarinda ini punya optimisme yang tinggi kalau Persikabo menjadi kandidat serius sebagai tim yang berpeluang lolos ke ISL musim depan.

“Apapun grupnya, saya bersama para pemain sudah siap all out membawa Persikabo lolos ke ISL musim depan,” ujarnya dengan nada optimis. (rur)

 


CIBINONG - Drawing pembagian grup Kompetisi Divisi Utama Ligina 2014 sudah dilakukan dua hari lalu. Meski berada di grup berat, namun hal itu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News