Masuk Hotel Bersama Pria, Wanita Ini Tewas Tanpa Busana

Masuk Hotel Bersama Pria, Wanita Ini Tewas Tanpa Busana
Masuk Hotel Bersama Pria, Wanita Ini Tewas Tanpa Busana

jpnn.com - BATUAMPAR  - Ind, wanita 28 tahun, ditemukan tewas di kamar hotel salah satu hotel di Jodoh, Sabtu (4/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Wanita beralamat di Bengkong ini ditemukan tewas tergeletak di atas sofa kamar dengan kondisi rambut acak-acakan dan hanya mengenakan celana dalam.

Temuan mayat dugaan korban pembunuhan itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Batuampar.

Informasi yang diterima, mayat wanita ini pertama kali ditemukan house keeping (penjaga hotel) tersebut.

"Pertama kali tahu, penjaga kamar, pukul 12.00 WIB, korban ini sudah saatnya check out, tapi nggak keluar-keluar, makanya dibuka penjaga kamar dengan kunci cadangan," kata sumber polisi di lokasi kejadian.

Saat masuk, penjaga tersebut menemukan wanita itu terbaring dengan kepala sandar ke sofa kamar. Korban saat itu hanya mengenakan celana dalam dan baju kaos hitam.

Tim inafis Polresta Barelang dan polisi Batuampar langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSOB untuk divisum.

Hasil olah TKP, kata petugas polisi, penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Rambut dan wajah korban tampak berantakan, namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BATUAMPAR  - Ind, wanita 28 tahun, ditemukan tewas di kamar hotel salah satu hotel di Jodoh, Sabtu (4/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Wanita beralamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News