Masuk Ruang Sidang, Anas Disambut Takbir

Masuk Ruang Sidang, Anas Disambut Takbir
Massa pendukung Anas Urbaningrum di depan Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (24/9). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung terdakwa perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian uang Anas Urbaningrum menyaksikan persidangan Anas di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (24/9).

Begitu Anas masuk ke ruangan persidangan, para pendukung Anas langsung meneriakan takbir. Hal ini sebagai bentuk dukungan bagi mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Allahu Akbar," teriak pendukung Anas di dalam ruang sidang lantai 2 di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (24/9).

Begitu duduk di kursi terdakwa, Hakim Ketua Haswandi menanyakan kondisi kesehatan Anas. "Alhamdulillah sehat," jawab Anas.

Hakim Haswandi menyatakan majelis  tidak akan membacakan saksi-saksi dalam putusan. Sebab jumlahnya banyak. "Saksi banyak, dianggap sudah dibacakan," ucapnya.

Saat ini majelis hakim tengah membacakan putusan Anas. Persidangan Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu dimulai sekitar 15.50 WIB. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Pendukung terdakwa perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya dan pencucian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News