Mata Berkaca-Kaca, Megawati Mengaku Flu

Mata Berkaca-Kaca, Megawati Mengaku Flu
Mata Berkaca-Kaca, Megawati Mengaku Flu

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri terlihat berkaca-kaca usai menghadiri debat calon presiden-calon wakil presiden yang terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7) malam. Mata Megawati terlihat ampak memerah, terlihat seperti habis menangis.

Sesekali Presiden RI kelima itu menggunakn kain putih yang dibawanya untuk mengusap air mata dan hidungnya. Saat dikonfirmasi tentang penyebab Mega menangis, putri Proklamator RI Soekarno itu justru membantahnya. Katanya, dia sedang tak enak badan dan tengah flu.

"Masa nangis? Salah lihat mungkin. Kebetulan, saya sedang flu," kata Mega saat menggelar jumpa pers.

Sebelum jumpa pers itu, Megawati sempat menggelar rapat kecil di dalam ruangan bersama Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Nah saat keluar dari ruangan itulah mata Mega nampak merah dan berkaca-kaca. Padahal saat datang ke tempat debat, Megawati terlihat bugar.

Namun Mega menegaskan bahwa dirinya kelelahan setelah melakukan perjalanan ke luar kota demi meyakinkan masyarakat agar memilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Akibatnya, tubuh yang memang sedang kurang fit menjadi tak kunjung sembuh.

"Saya habis pidato lima kali, pergi ke Jawa Tengah, Jawa Timur. Tapi ini sepertinya mau sembuh, jadi kumat lagi (flu)," terang dia.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri terlihat berkaca-kaca usai menghadiri debat calon presiden-calon wakil presiden yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News