Mata Jadi Matic, Anderson Jadi Andow

Mata Jadi Matic, Anderson Jadi Andow
Mata Jadi Matic, Anderson Jadi Andow

jpnn.com - FANS Chelsea tentu ada yang kecewa dengan kepindahan Juan Mata ke Manchester United. Sebab, tidak sedikit pendukung The Blues yang mengoleksi jersey Chelsea bernomor punggung 10 milik Mata.

Kekecewaan itu ditumpahkan di media sosial. Pendukung Chelsea bernama Peters Oyewum misalnya. Dia mengganti jersey Chelsea "Mata" miliknya menjadi "Matic".

Matic merujuk pada gelandang Chelsea Nemanja Matic yang baru direkrut dari Benfica pada bursa transfer Januari. Oyewum mencoret angka 0 di jersey tersebut dan menambahkan angka 2 di depan huruf 1. Angka 21 adalah nomor jersey Matic di Chelsea.

Dia juga mengganti huruf A menjadi I dan menambahkan huruf C. Akhirnya nama Mata menjadi Matic. "Saya menunjukkan bagaimana cara menggantikan Mata," kata Oyewum seperti dilansir koran Inggris Metro.

Metro sendiri memuji aksi yang dilakukan Oyewum. "Dia melakukan imajinasi yang unik. Pekerjaan yang sangat bagus," tulis Metro.

Perubahan nama jersey juga terjadi pada kostum Anderson.  Bedanya, ini dilakukan sendiri oleh pemain yang baru saja direkrut Fiorentina dari United tersebut.

Ketika masih membela United, pemain asal Brasil itu selalu memakai nama Anderson di punggungnya dan memilih nomor 8.  Kini, dia mengubahnya menjadi Andow dan memakai nomor punggung 88.

Andow dipilih sesuai dengan nickname di instagramnya yang bernama Andowlove. Sedangkan nomor 88 dipilih karena angka 8 yang merupakan angka favoritnya sudah dipakai Marko Baric (nur/bas)


FANS Chelsea tentu ada yang kecewa dengan kepindahan Juan Mata ke Manchester United. Sebab, tidak sedikit pendukung The Blues yang mengoleksi jersey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News